Saturday, May 26, 2018

Cara Kirim Sitemap XML Blogger

Cara Kirim Sitemap XML Blogger ke Google Webmaster Tools - Mengirimkan sitemap blogger ke alat webmaster ialah bab penting dari meningkatkan secara optimal mesin pencari (SEO). Jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses, maka Anda harus membutuhkan kemudian lintas organik (pengunjung yang tiba dari mesin pencari menyerupai google atau bing). Ketika Anda menciptakan postingan/artikel gres di blog Anda, sitemap akan membantu untuk mengindeks postingan Anda dengan gampang di mesin pencari google. Nah bagi blogger pemula anda tentu harus melaksanakan meningkatkan secara optimal tersebut. Untuk itu mari kita akan mencar ilmu bantu-membantu dari postingan ini ihwal cara menambahkan blogger sitemap ke Google Webmaster Tools.

Submit Sitemap XML Blogger pada alat webmaster


Dengan mengirimkan blogger sitemap ke alat webmaster sanggup membantu Anda mendapat banyak kemudian lintas organik. Nah kali ini kami akan mengembangkan tutorial yang sanggup membantu Anda mengirimkan sitemap xml blogger ke alat webmaster Google 2016. Dengan kemudian lintas organik Anda  sanggup sukses di karir blogging Anda. Mengirimkan sitemap pada banyak sekali alat webmaster sanggup membantu Anda mendapat kemudian lintas organik lebih pada blog Anda. Di bawah ini kami akan membahas langkah demi langkah cara menambahkan sitemap xml blogger di google webmaster tools 2016.


Ada pekerjaan penting untuk meningkatkan secara optimal mesin pencari situs Anda, Submit sitemap xml ke google webmaster tools ialah salah satunya. Beberapa blogger pemula, mencari banyak tips SEO dan bagaimana meningkatkan pengunjung blogger. Dalam hal ini alat webmaster google sanggup membantu Anda banyak.

Apa itu alat webmaster Google?


Google Webmaster tools ialah seperangkat alat oleh Google, yang membantu situs web penerbit untuk memilih situs mereka biar terindeks pada mesin pencari. Ini memberi Anda sebuah laporan yang sempurna terkait postingan Anda dan halaman pada hasil pencarian. Anda juga sanggup melihat berapa banyak posting yang diindeks di mesin pencari dan Anda juga sanggup memantau ihwal kata kunci pencarian Anda. Dengan memakai alat webmaster Anda sanggup memantau berapa banyak pengunjung yang mengklik postingan Anda dan jumlah kesan postingan. Ini membantu Anda mengembangkan postingam usang yang Anda terbitkan sehingga mendorong Anda untuk menulis artikel baru. Alat webmaster Google, juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan sitemap XML, URL tertentu akan dibatalkan dan memperlihatkan inspirasi rinci ihwal situs Anda ke Google. Melalui itu, Anda sanggup mempelajari lebih lanjut di bab tertentu dari situs Anda bahwa Google sanggup merangkak dan mengalami duduk kasus mengindeks. Ketika Anda menciptakan postingan baru, maka alat webmaster membantu mesin pencari untuk mengindeks postingan gres Anda.

Cara mengirimkan sitemap ke google webmaster tools

Berikut ialah langkah demi langkah cara untuk mengirimkan sitemap xml di google webmaster tools.

1. Pertama silahkan Masuk ke Google Webmaster tools dengan Gmail Anda.


2. Klik pada situs Anda yang ingin Anda untuk mengirimkan sitemap xml.

3. Sekarang pilih pada Crawl klik pada Sitemaps.



4. Sekarang klik pada Add / Test sitemap,  maka akan muncul kotak menyerupai gambar di bawah ini.




6. Sekarang ketik aba-aba di bawah ini pada kotak text field kosong.

sitemap.xml

7. Sekarang klik pada tombol Submit, kemudian refresh halaman ini dan Anda sudah selesai.

Sitemap yang diajukan ialah sitemap xml 2016 untuk blogger. Sitemap xml ialah untuk mesin pencari untuk merangkak postingan Anda. Demikian tutorial mengenai Cara Kirim Sitemap XML Blogger ke Google Webmaster Tools, semoga sanggup bermanfaat dan selamat mencoba !

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home