Saturday, May 26, 2018

Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan Mudah

Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan Mudah - Untuk memverikasi alamat di akun google adsense, Anda memerlukan sebuah PIN yang kita terima dari Google Adsense. Untuk mendapatkan PIN Google Adsense, sebelumnya Anda harus mengisi data pribadi disertai alamat di bab profil pembayaran dan penghasilan Anda harus mencapai minimal Rp 140.000. Setelah penghasilan Google Adsense Anda mencapai minimal tersebut, maka Anda secara otomatis akan eksklusif mendapatkan kiriman surat yang berisi PIN Google Adsense untuk verifikasi alamat yang berfungsi untuk memudahkan nantinya ketika mendapatkan pembayaran dari Google Adsense. Anda akan sampi ke rumah Anda sekitar 2 ahad paling usang 1 bulan. Nah setelah, Anda mendapatkan kiriman surat yang berisi PIN Google Adsense, Anda kemudian harus memasukkan PIN tersebut ke akun Google Adsense Anda untuk memverifikasinya. Berikut kami sajikan langkah-langkah Cara Verifikasi PIN Google Adsense Indonesia untuk mendapatkan pembayaran.

Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan Praktis

1. Masuk ke akun google adsense Anda
2. Setiap akun google Adsense yang dalam masa pengiriman PIN, akan muncul pemberitahuan "Pembayaran Anda ketika ini ditangguhkan alasannya ialah Anda belum memverifikasi alamat". menyerupai gambar di bawah ini. Makara Anda tak perlu khawatir akan hal itu, alasannya ialah itu muncul alasannya ialah Anda belum verifikasi PIN, sesudah nanti sudah verifikasi PIN, pemberitahuan tersebut akan hilang.


3. Pastikan Anda sudah mendapatkan surat yang berisi PIN Google Adsense yang dikirim ke alamat Anda. Seperti apakah suratnya? Suratnya ialah menyerupai foto di bawah ini, di dalamnya berisi PIN untuk verifikasi.


3. Buka suratnya dengan menyobek bab samping yang sudah ditandai, kemudian lihat PIN-nya dan masukkan ke akun Google Adsense Anda. 
4. Klik Action, kemudian akan tersedia kotak untuk memasukkan PIN Anda


6. Atau juga sanggup dengan cara masuk ke Setting >> Account Informastion >> Klik Verifikasi Alamat


5. Kemudian, masukkan PIN Anda ke kotak tersebut, dan klik Kirim PIN


6. Kemudian Anda akan masuk ke setelan pribadi, silahkan isi nama kontak, nomor hp, jikalau belum diisi. Kemudian Klik Simpan. 


7. Selesai, Akun Google Adsense Anda sudah berhasil terverifikasi.

Gimana gampang sekali kan, agar bermanfaat bagi pemula yang sedang mencari laba dari Google Adsense. Oh, ini pengalaman saya !! Jika PIN Anda tidak kunjung tiba ke rumah, Anda masih sanggup mengajukan PIN lagi (masih sanggup minta PIN 3 kali). Anda sanggup meminta PIN pengganti sesudah empat ahad sesudah PIN terakhir dikirimkan. Biasanya sesudah 3 kali seruan PIN, maka anda sudah tidak sanggup meminta PIN lagi, melainkan cara kedua yaitu memverifikasi alamat akun memakai scane KTP dan di kirim ke customer service, yang mana pada hidangan pengiriman ini akan muncul sesudah kira-kira 4 bulan dari seruan PIN yang terahir (ketiga)? (Anda sanggup verifikasi dengan upload KTP). Nah untuk mengatasi hal tersebut (PIN tidak hingga ke rumah). Silahkan datangi kantor POS terdekat di tempat Anda, biasanya Surat PIN Google Adsense nyangkut dikantor pos dan tidak dikirim ke rumah Anda.(Dikira surat tidak bermanfaat).

Nah, untuk solusi yang terakhir jikalau request PIN ketiga kali tak kunjung datang, anda sanggup menghubungi kontak tim support Google Adsense, melalui hidangan help - contact us. Nanti Anda diminta isi nama, pub-id, detail duduk kasus ada juga field buat Attach dokumen, Sekalian minta solusi verifikasi PIN & form upload KTP kenapa nggak muncul-muncul. Nanti di form contact us tersebut Anda disuruh sekalian upload KTP + SIM dan jelaskan permasalahnnya, Nggak sampe 24 jam akan dibalas tim support dan eksklusif sukses verifikasi. Tim support membalas via email dan menjelaskan proses verifikasi PIN tidak dibutuhkan lagi.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home