Friday, May 25, 2018

Cara Menambahkan Rekening Bank di Google Adsense

Cara Menambahkan Rekening Bank di Google Adsense Terbaru - Menerima pembayaran dari google adsense indonesia kini hanya sanggup melalui rekening bank saja, berbeda dengan google adsense yang dulu yang masih dollar, Anda sanggup mendapatkan pembayaran lewat Western Union dan rekening bank. Nah sedangkan untuk menambahkan rekening bank di Google Adsense Indonesia, selain harus sudah verifikasi PIN kini juga harus melalui verifikasi rekening bank anda. Ya pada dasarnya banyak perubahan beda dengan yang google adsense dulu.

Tapi dengan perubahan ini bukan berarti menyebabkan kita kesulitan dalam mendapatkan pembayaran, hanya saja pembayaran google adsense sudah diubahsuaikan dengan mata uang negara masing-masing. Ok, pribadi saja kali ini saya akan mengembangkan artikel mengenai cara menambahkan metode pembayaran google adsense terbaru. Berikut yaitu langkah-langkah gampang diikuti alasannya yaitu lengkap dengan screenshot.

Cara Menambahkan Rekening Bank di Google Adsense Indonesia untuk Menerima Pembayaran (Terbaru)

1. Silahkan masuk ke akun Google Adsense Anda
2. Buka hidangan Setting >> Payment >> Klik Tambahkan Metode Pembayaran 


3. Masukkan Nama pada rekening Bank >> Pilih Bank >> Masukkan Nomor Rekening >> Klik Simpan


4.  Kemudian akan muncul pemberitahuan "Verifikasi Rekening Bank Anda" google akan menyetorkan uang sejumlah kurang dari seribu rupiah ke rekening Anda dalam waktu 3 hari kedepan, Klik Oke


5. Cek mutasi rekening bank Anda, untuk melihat jumlah setoran yang masuk ke rekening bank Anda. Biasanya Anda akan mendapatkan setoran selang 1 hari sesudah anda memasukan rekening bank Anda. 


6. Apabila Anda sudah mendapatkan setoran dari Google ke rekening Anda, kemudian lakukan verifikasi. Google meminta Anda untuk memverifikasi jumlah yang tepat. Masuk kembali ke akun adsense Anda dan klik Verifikasi Sekarang


6. Pilih jumlah setoran kurang dari Rp 1.000 dari google yang masuk ke rekening Anda, kemudian Klik Verifikasi. Pastikan sesuai jangan hingga salah.


7. Selamat rekening Bank Anda sudah berhasil diverifikasi, selanjutnya jadikan rekening bank Anda sebagai akseptor pembayaran utama


8. Karena belum menyebabkan Rekening Bank Anda sebagai akseptor pembayaran utama, maka disitu masih tertulis "tidak ada metode pembayaran utama yang dipilih". Nah selanjutnya Pilih Metode Pembayaran, untuk menyebabkan Rekening Bank Anda sebagai akseptor pembayaran utama dari Google 


9. Silahkan pada bab rekening bank pilih Utama, sebagai akseptor pembayaran


10. Selesai, Rekening Bank Anda sudah diatur sebagai akseptor pembayaran utama dari Google


Nah apabila sudah menambahkan metode pembayaran, maka Anda secara otomatis akan pribadi mendapatkan pembayaran setiap bulan apabila penghasilan sudah mencapai ambang batas pembayaran (Ambang pembayaran Rp 1.300.000). Namun apabila belum mencapai ambang batas pembayaran, pembayaran akan dikirim pada bulan berikutnya sesudah penghasilan sudah mencapai ambang batas pembayaran. 

Demikian artikel mengenai cara Cara Menambahkan Rekening Bank ke Google Adsense Terbaru untuk Menerima Pembayaran secara gampang dan cepat. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang gres memulai terjun ke Google Adsense.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home