Sunday, August 27, 2017

KI KD Kurikulum 2013 SMK Revisi 2017

Berikut ini kami hadirkan KI KD Kurikulum 2013 SMK Revisi 2017 untuk kompetensi keahlian multimedia, kompetensi keahlian teknik pemesinan dan kompetensi keahlian rekayasa perangkat lunak (RPL) dan mata pelajaran lainnya yang dapat anda download secara gratis untuk dijadikan sebagai salah satu referensi terbaik dalam penyusunan perangkat pembelajaran yang akan digunakan ditahun pelajarn 2017/2018. 



Perangkat pembelajaran Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, RPP dan Silabus Kurikulum 2013 untuk tingkat SMK berdasarkan keputuasan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar  dan Mengenang Nomor 130/D/KEP/KR 2017 tentang Struktur kurikulum pendidkan menengah kejuruan akan segera ditetapkan menyusul keputusan tersebut. Untuk itu pada postingan ini kami akan mencoba membagikan salah satu perangkat pembelajaran untuk SMK tersebut namun hanya untuk Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar saja. Untuk perangkat lainnya akan kami bagikan pada postingan berikutnya, jangan sampai terlewatkan. 

Langsung saja silahkan bagi Bapak Ibu yang membutuhkan KI KD Kurikulum 2013 SMK Revisi 2017 secara lengkap semua kompetensi keahlian, berikut ini kami hadirkan filenya silahkan download secara gratis melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini:

Download Link:
Demikianlah sedikit informasi dari kami tentang KI KD Kurikulum 2013 SMK Revisi 2017 lengkap semua mata pelajaran dalam bentuk microsoft word dan pdf. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda dalam penyusunan perangkat pembelajaran maupun untuk melengkapi dokumen administrasi di sekolahnya. terimakasih.

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home